Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Konsep Kesehatan Tiens


PUSATTIENS | PUSAT AGEN DISTRIBUTOR HERBAL TIENS / TIANSHI – Asal Usul konsep kesehatan Pembersih, Penyeimbang, Penguat, Pencegah.

Dalam pengobatan tradisional tiongkok yang di kenal dalam Yellow Emperor's Inner Cannon, membahas mengenai 'Langit, Bumi, Manusia' ketiganya bersinergi dan terbentuk dari warna Merah, Kuning, Biru.


Yellow Emperor's Inner Cannon merupakan produk budaya Tiongkok, adalah salah satu karya klasik yang paling terkenal di Tiongkok Kuno. juga membahas tentang sistem pertama pengobatan Tiongkok, mulai dari teori medis fisiologi, penyakit, diagnosis, pengobatan dan konsep pemeliharaan kesehatan. Buku ini sudah ada sejak dinasti Qin ke dinasti Han, sudah sekitar 2.000 Tahun.

Yellow Emperor's Inner Cannon adalah sebuah buku tentang alam semasta, fenomena hidup, sumber Ilmu kesehatan tradisional.

KEUNGGULAN PRODUK TIENS

Warisan 2.000 tahun kebudayaan Tiongkok dengan pengolahan teknologi yang modern dengan bahan dasar alami, spesifik dan unik, kebutuhan utama semua orang.

Produk-produk utamanya memiliki Hak paten dan tidak dapat ditiru serta bersertifikat Halal dan dengan menggunakan peralatan yang mutakhir di dukung proses produksi yang terjamin mutu dan telah mendapatkan sertifikat dari FDA Amerika, Selain itu, telah mendapat pengakuan dengan meraih sertifikat ISO 9002.

INTERPRETASI KONSEP
  1. Pembersih -> Detoks, menghilangkan zat berbahaya dalam tubuh
  2. Penyeimbang -> Menyeimbangkan Yin dan Yang, menyeimbangkan organ, menyeimbangkan fungsi tubuh
  3. Penguat -> Menambah energi meningkatkan kesehatan dengan mengasup nutrisi seimbang, dan meningkatkan fungsi tubuh

Pembersih, Penyeimbang, Penguat "1+1+1>3" saling memengaruhi, saling bergantung, dan saling membantu, jika terpisah maka akan sulit untuk menuju pada kesehatan secara sempurna. Menjaga kesehatan pembersih, penyeimbang, penguat merupakan satu kesatuan sistem.

Melalui pembersih, penyeimbang, penguat tubuh mencapai keseimbangan, mencapai penyesuaian imunitas, mencegah penyakit, menjaga kesehatan dengan mencegah sebelum penyakit dan mencegah berkembangnya penyakit. Semua ini merupakan pencegahan bagi orang sehat, penyempurnaan untuk orang sehat bermasalah, penderita yang sedang dalam masa penyembuhan.

Ritme kehidupan yang serba cepat, tekanan hidup yang semakin besar, kebiasaan makan minum yang tidak baik, banyak mengasup makanan berkolesterol sedangkan  makanan pokoknya sedikit diasup ditambah lagi dengan olahraga yang sedikit akhirnya menimbulkan penyakit.

Lingkungan berpolusi yang semakin parah keadannya termasuk kehidupan modern seperti Asap Mobil, Logam Berat, Radiasi Laptop, Handphone yang membuat banyak orang modern tanpa terasa terpapar banyak zat berbahaya banyak lemak, kolesterol, pengawet, pewarna, mengakibatkan sistem tubuh terkena efek negatif dan kerusakan.

JENIS SUPLEMEN TIENS YANG KAMI JUAL

SERI PENYEIMBANG









SERI PEMBERSIH





SERI PENGUAT






Untuk Pemesanan Produk Tiens dari PUSAT TIENS Segera Hubungi SMS/WA/Line:

RENI :
085320312785

Klik Order
Klik Order

" Kami Sangat Menjaga Kepercayaan Anda Serta Menjamin kiriman Anda Sampai "

reny nuraeni
reny nuraeni Website Informasi Pusat Tiens Agen Distributor Jual Produk Tiens-Tianshi, Terbaik dan Terpercaya, Seperti Suplemen Dan Alat Kesehatan Tiens

Posting Komentar untuk "Konsep Kesehatan Tiens"