Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TIENS Health Mattress

TIENS HEALTH MATTRESS

Produk Suplemen Kesehatan, Produk Alat Kesehatan, Produk Perawatan Pribadi, Produk Otomotif, Produk Pertanian
Kemasan :
1 buah Matras
POM :


MANFAAT TIENS HEALTH MATTRESS :

  • Teknologi Batu Bio-Energi TIENS
Batu Bio-energi TIENS adalah gabungan dari batu turmalin dan molekul magnetik, menggunakan teknologi pengolahan polimer memiliki teknologi yang memungkinkan untuk melakukan transfer elektron dan teknologi bio-sintesis serta beberapa teknologi terkemuka dari beberapa negara.
mengandung unsur ion energi yang dimana pada saat terjadi pergesekan bisa menghasilkan magnetik, dan dalam kondisi tertentu tetap menghasilkan energi magnet, sinar infra merah dan ion negatif.
penggabungan  3 unsur tersebut memberikan efektifitas yang sangat baik bagi matras ini

  • TEKNOLOGI GELOMBANG MAGNET
Salah satu kelebihan dari batu energi berbentuk bintang adalah batu ini bekerja secara otomatis terus menerus melepaskan ion negatif

  • TEKNOLOGI SINAR INFRA MERAH/FIR
Batu energi TIENS memiliki banyak kelebihan yaitu mengeluarkan 6-14 mm sinar inframerah, merupakan faktor yang tidak boleh hilang dalam kelangsungan hidup biologis.
tubuh kita setiap saat mengeluarkan inframerah, berdasarkan cobaan tubuh manusia mengeluarkan inframerah mencapai kurang lebih 9,6 mm, panjang gelombang inframerah 6-14 mm, jadi sesuai dengan permukaan tubuh.

Fungsi :

  1. Membantu meningkatkan oksigen dalam darah, membantu darah menjadi lebih aktif, serta mengurangi infeksi/pembengkakan.
  2. Membantu menstabilkan tekanan darah, kolesterol dan gula darah serta membersihkan kotoran-kotoran pada saluran darah.
  3. Menstabilkan titik-titik fungsi saraf, meningkatkan konsentrasi, membantu pola tidur menjadi lebih baik, serta mengurangi rasa letih.

Sangat disarankan bagi orang yang :


Mengalami strees, hipertensi, sakit jantung, anemia, diabetes, keriput, dll.



Untuk Pemesanan Produk Tiens dari PUSAt TIENS segera Hubungi SMS/WA/Line:


RENI : 085320312785
Pin.BB : D28FFFF4
Pusat Agen Distributor Herbal Tiens/Tianshi
Klik Order



" Kami Sangat Menjaga Kepercayaan Anda serta menjamin kiriman anda sampai "
reny nuraeni
reny nuraeni Website Informasi Pusat Tiens Agen Distributor Jual Produk Tiens-Tianshi, Terbaik dan Terpercaya, Seperti Suplemen Dan Alat Kesehatan Tiens

Posting Komentar untuk "TIENS Health Mattress"